Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Balik ke Indonesia, Sheza Idris Ngidam Kue Cubit Hingga Nasi Padang

CUMI CELEBS
Balik ke Indonesia, Sheza Idris Ngidam Kue Cubit Hingga Nasi Padang

Sheza Idris kini telah pulang ke Indonesia bersama sang suami setelah menetap di Amerika beberapa waktu lalu. Saat kembali ke Tanah Air, wanita tersebut mengaku langsung kangen bahkan ngidam dengan makanan-makanan khas Indonesia.

sheza1.jpg

“Kalau ngidam untuk saat ini nggak. Cuma pas kemarin nyampe aja kayak ngidam nasi padang, es cincau, sate, kue cubit. Yang bener-bener ciri khas Indonesia banget. Tapi sekarang liat itu biasa banget,” ucap Sheza Idris ditemui di Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (10/10).

BACA JUGA, Hamil 5 Bulan Lebih, Begini Penampakan Perut Buncit Sheza Idris di Amerika

Seperti diketahui, saat ini Sheza sedang mengandung anak pertama dari hubungannya dengan sang suami, Surya Ibrahim.

sheza.jpg

“Alhamdulillah ini memasuki tujuh bulan kalau perhitungan dokter. Tapi perhitungan dokter masih satu dua hari lagi sih. Karena kemarin aku nyampe, aku lanfsung cek dokter. Karena aku pingin suprise cewek cowoknya tuh di Indonesia. Jadi cek di Boston itu cuma gimana baby nya sehat nggak. Ada keluhan nggak. Tapi alhamdulillah semuanya aman,” jelas Sheza.

“Kemarin keponakanku, mamahku pada nganterin, udah excited semua ketahuannya cewek. Tadinya ponakanku berharap anaknya aunty cowok biar anak kakakku ada temennya. Cuma ternyata cewek juga. Karena di sana aku ngidamnya, video callnya pagi malem, ngeliatinnya keponakan aku yang cewek cowok. Jadi cewek apa cowok sih? Tapi alhamdulillah cewek,” tutup Sheza. O gun/edi