Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Suami Dapat Kerja di Amerika, Sheza Idris Minta Pulang ke Indonesia

CUMI CELEBS
Suami Dapat Kerja di Amerika, Sheza Idris Minta Pulang ke Indonesia

Suami Sheza Idris, Surya Ibrahim sudah mendapatkan pekerjaan di Amerika. Kendati demikian, Sheza tetap memilih untuk pulang ke Tanah Air lantaran tak bisa hidup jauh dari keluarga.

sheza1.jpg

“Ya alhamdulillah setelah kemarin suami aku graduation juga sebenernya sudah dapet kerjaan di sana tapi kayaknya kita lebih memilih pulang saja. Karena kan aku sedang hamil, pinginnya deket sama keluarga. Walaupun lahir di US jadi warga negara Amerika. Cuma kayaknya kita pecinta Indonesia. Yaudah aku sama suami mutusin balik ke Indonesia,” ucap Sheza Idris ditemui di Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (10/10).

BACA JUGA, Hamil 5 Bulan Lebih, Begini Penampakan Perut Buncit Sheza Idris di Amerika

Padahal awalnya Sheza dan sang suami sudah berencana akan menetap di Amerika selama kurang lebih tiga atau empat tahun lalu pulang ke Indonesia. Tetapi apa boleh buat, rencana tersebut justru batal karena rasa rindu pada keluarga.

sheza2.jpg

“Justru sebenernya kita perkiraan tinggal di sana tiga, empat tahun. Jadi ada perkiraan aku akan melahirkan di US. Cuma dengan berjalannya waktu, dengan berjalannya proses, kita kan family oriented banget. Jadi bener-bener, aduh kita berdua nggak bisa jauh dari keluarga juga, walaupun kita sudah berumah tangga yah. Jadi kayaknya ngumpul lebih seru aja,” tutupnya. O gun/edi