Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ketimbang Orang Tua, Anya Geraldine Malah Lebih Sayang Teman-Teman

CUMI CELEBS
Ketimbang Orang Tua, Anya Geraldine Malah Lebih Sayang Teman-Teman

Berasal dari keluarga yang orang tuanya bercerai, Anya Geraldine mengaku tak mendapat kasih sayang dari kedua orang tuanya. Tak pelak, ia pun tak pernah tunjukkan sayangnya pada ayah dan ibunya. Anya malahan lebih sering berikan kasih sayangnya buat teman-teman.

"sudah tahun kesekian sekarang saya tinggal sendiri, menjalani hidup sendiri setiap hari tanpa dekat dengan mereka. Kenapa? Karena memang papa saya sudah ada hidup sendiri, dan mama saya selalu sibuk kerja setiap hari dari saya kecil hingga sekarang," curhat Anya lewat Instagram Story.

anya-geraldine-1.jpg

Bukannya tak sayang dengan ayah dan ibunya, Anya hanya tak bisa melampiaskan rasa sayangnya pada mereka. Akhirnya, semua cinta, peluk, dan cium justru tercurahkan untuk pacar dan para sahabat.

"jadi saya selalu tuangkan kasih sayang saya ke orang-orang terdekat yang ada di hidup saya. Kalau kalian tau ya seperti ke pasangan / teman / followers saya," sambungnya.

BACA JUGA, Posting Kalimat Bijak, Anya Geraldine Diprotes Penulis Aslinya

"saya tuh sayaang sekali dgn mama & papa, tapi karena gak pernah terbiasa untuk hangat dgn mereka, maka sampe umur 22 tahun skrg ini saya tetep dingin sama mereka. Saya gak pernah peluk mereka, gak pernah cium mereka, gak pernah jalan-jalan bareng mereka, gak pernah bilang “aku sayang mama / papa” ke mereka," tulis wanita bernama asli Nur Amalia Hayati itu.

anya-geraldine-1.jpg

Anya mengaku jika ia sebenarnya sangat merindukan kedua orang tuanya. Namun, rasa kangen itu begitu janggal buat diungkapkannya pada mereka.

"karena semua hal itu saya lampiasin ke yang lain seperti org2 di sekitar lingkungan saya. Bukan saya angkuh, tapi itu ganjil banget buat saya, makanya saya gak pernah gitu ke mereka," pungkas Anya. O fie/berbagai sumber