Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sambil Menangis, Indro Warkop: Saya Suka Bau Dia

CUMI CELEBS
Sambil Menangis, Indro Warkop: Saya Suka Bau Dia

Tak kuasa menahan tangis, Indro Warkop mengungkapkan bahwa hal yang paling tak dilupakan dari sang istri, Nita Octobijanthy adalah aroma tubuhnya. Karena Nita sudah meninggal dunia, Indro sudah tak bisa mencium bau Nita lagi.

indro warkop 11.jpg

“Semua hidup saya sama dia. Saya suka bau dia. Saya nggak akan pernah menciumnya lagi. Kadang-kadang orang suka baru sadar ketika sudah seperti ini. Maaf saya cengeng,” ujarnya sambil menangis saat ditemui di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (10/10).

BACA JUGA, Kehilangan Berat, Vino G Bastian Kenal Istri Indro Warkop Sejak SD

Dan yang membuat Indro semakin sedih adalah belum mewujudkan salah satu impian Nita. Ia ingin liburan dengan putra bungsunya, Harley ke suatu tempat.

indro warkop 1.jpg

Alhamduillah 2016 aku sempat sama dia ke Bali berdua saja di hari ulang tahun dia, 2016 tuh dia ulang tahun sama teman saya di sana. Senang banget saya sudah kayak honeymoon berdua, walaupun itu sudah batuk-batuk. Senang banget sampai akhirnya aku pengin anak cucu lah berangkat, berangkat lah kita tahun 2017, liburan berangkat kami, anak, cucu yang nggak ikut cuma Harley karena dia ada ujian. Sampai dia bilang, nanti kita pergi sama Harley ke mana, nggak kejadian, nggak kesampian,” tutup Indro. O ian/nov