Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Usia Tiga Bulan, Bayi Vicky Shu Ikutan Ritual Malam Satu Suro

CUMI CELEBS
Usia Tiga Bulan, Bayi Vicky Shu Ikutan Ritual Malam Satu Suro

Vicky Shu sudah ajarkan ritual jawa kepada bayi laki-lakinya. Masih berusia 3 bulan, penyanyi cantik itu ajak putranya mengikuti perayaan Malam Satu Suro di Kraton. Diajak ikuti upacara tradisional Jawa, Bima ternyata anteng.

Vicky-1.jpg

“Sempat itu (diajak perayaan Malam Satu Suro) anteng banget, dibawa ke Kraton yang Malam Satu Suro, Alhamdulillah nggak rewel. Sudah dua kali terbang, pertama ke Solo, satu ke Yogya, bahkan sudah naik ke Borobudur juga tempat nikahan bapak ibunya,” ungkap Vicky Shu ditemui di Cipete, Jakarta Selatan, Kamis (11/10).

BACA JUGA, Pria Ganteng Ini Bikin Vicky Shu Galau Ketimbang Saat Diputusin Pacar

Karena dari hamil hobi travelling, Vicky berharap anaknya kelak suka jalan-jalan. Walau anak anteng diajak bepergian, benarkah Vicky dan sang suami tetap kawatir?

Vicky-3.jpg

“Takut sakit saja sih. Cuma dia memang dari bayi suka dipijat. Ibu anak dipijat semua. Saya siapin stok ASI, apalagi di bawah enam bulan. Pasti khawatir baget, cuma itu kalau ditinggal juga khawatir, jadi aku benar-benar lihat tempatnya kira-kira nyaman nggak. Kalau misalnya nyaman di luar kota, lebih banyak di hotel atau lokasinya kayak rumah tempat nyaman ya dibawa,” pungkas Vicky. O gun/ana