Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kompak, Vicky Shu dan Baby Bima Sama-sama Posesif

CUMI CELEBS
Kompak, Vicky Shu dan Baby Bima Sama-sama Posesif

Memiliki bayi cowok berusia 3 bulan, Vicky Shu mengaku sebagai emak-emak posesif. Tak hanya Vicky yang posesif, sang bayi juga tak bisa jauh-jauh dari gendongannya.

Maka, setiap Vicky Shu pergi, penyanyi cantik itu berharap baby Bima bisa selalu ikut serta. Meninggalkan bayinya sebentar saja, hati Vicky Shu tak karuan.

Vicky-1.jpg

“Secara emak-emak posesif, kadang neneknya yang khawatir atau bapaknya. Anaknya juga suka posesif maunya dipeluk terus, digendong terus sama mamanya, kalau enggak dia ngamuk. Kalau ditinggal karena aku ASI, jadi kadang worried kalau ditinggal, kalau dibawa juga kasihan. Jadi aku biasanya pilih-pilih tempat,” ujar Vicky Shu ditemui di Cipete, Jakarta Selatan, Kamis (11/10).

BACA JUGA, Pria Ganteng Ini Bikin Vicky Shu Galau Ketimbang Saat Diputusin Pacar

Vicky Shu bakal mengajak anak bila perjalanan manggungnya tak terlalu jauh. Namun bila lokasi menyanyi tak kondusif memboyong anak, stok ASI segudang harus disiapkan di kulkas.

Vicky-2.jpg

Karena sedang sayang-sayangnya pada anak, Vicky Shu ceritakan perkembangan bayinya yang luar biasa. Meskipun didampingi pengasuh, namun Vicky berusaha mengurus putranya sendiri.

“Aku ada mbak (pengasuh) yang bantu. Dibantu juga sama mamaku dan suami. Biasanya sih sama-sama, namanya anak masa gak ngurusin, walau lagi ribet atau capek. Di saat baby lain tengkurep dia maunya berdiri, nanti mungkin gak ngerangkak langsung berdiri. Dia sudah mulai melihat, kalau nyanyiin atau ngaji, dia mulai respon,” pungkas Vicky. O gun/ana