Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sheza di Amerika, Shezy Idris Curhat Permasalahan Rumah Tangga

CUMI CELEBS
Sheza di Amerika, Shezy Idris Curhat Permasalahan Rumah Tangga

Selama Sheza Idris berada di Amerika, Shezy Idris kerap curhat permasalahan rumah tangganya. Lewat sambungan video call, benarkah Sheza sempat menyuruh sang kakak untuk pertahankan rumah tangganya?

Shezy Sheza 1.jpg

“Kalau curhat sering. Sempat juga aku (bilang) kenapa gak dicoba lagi. Maksudnya kita ikhtiar sama Allah. Tapi semua aku kembalikan lagi, semua itu konsekuensi harus benar-benar matang dan dipersiapin banget. Apalagi mental. Aku bilang yang penting sekarang bagaimana kita ngebahagiain anak-anaknya saja,” ucap Sheza Idris ditemui di Cipete, Jakarta Selatan, Kamis (11/10).

BACA JUGA, Shezy Idris Minta Cerai, Suami Mengaku Dipisahkan dengan Anak-Anak

Walau menyerahkan semua keputusan ke Shezy, namun Sheza mengaku prihatin mendengar pernikahan kakaknya di ujung tanduk. Benarkah bukan niat mendadak, keinginan bercerai sudah ada di benak Shezy sejak lama?

Shezy Sheza 2.jpg

“Aku sih turut prihatin ya dengan kejadian itu. Sebenarnya sudah tahu dari dua tahun atau tiga tahun lalu. Cuma namanya rumah tangga kita gak bisa ikut campur, punya dapur masing-masing. Apapun keputusannya, kita keluarga support. Karena kita tidak tahu apa yang ada di dalam hatinya. Terutama aku dan suami bilang juga tapi silaturahmi tetap dijaga karena gimana juga kan papanya mereka. Walaupun sudah pisah silaturahmi tetap terjaga,” pungkas Sheza Idris. O gun/ana