Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Istri Tiba-tiba Sesak Napas, Indro Warkop Langsung Loncat Karena Panik

CUMI CELEBS
Istri Tiba-tiba Sesak Napas, Indro Warkop Langsung Loncat Karena Panik

26 hari menjalani perawatan di rumah sakit, Nita Octobijanthy tiba-tiba mengalami sesak napas. Melihat langsung kondisi istri yang tak berdaya, Indro Warkop langsung loncat dan berteriak karena panik.

indro warkop 5.jpg

“Jujur saja saya panik karena semua laporan ke suster itu saya. Dia itu sebenarnya habis disedot lendirnya. Lendirnya mengganggu sekali. Tapi sebetulnya saya sudah curiga, ketika sudah selesai, dokter pandang ke saya beda. Jadi dia bilang ke saya cuma bisa sedot yang dari tenggorokan, yang dibawah nggak bisa sedot dan itu sudah gumpalan darah. Saya sudah curiga. Nggaka lama setelah itu, satu atau dua jam lagi tenang-tenangnya, tiba-tiba napasnya cepat kayak orang ngos-ngosan, tiba-tiba pelan, terus tiba-tiba pakai ekspresi. Saya yakin banget itu ada yang kesumbat cuma memang sudah nggak bisa di ini, risikonya mohon maaf kematian kalau diterusin ke bawah karena pasti akan kehilangan napas juga. Saya sudah berasa,” cerita Indro saat ditemui di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (10/10).

BACA JUGA, Kehilangan Berat, Vino G Bastian Kenal Istri Indro Warkop Sejak SD

“Ya sudah dia engap-engapan gitu, saya bahkan loncat-loncat, 'ayo..., ayo... samangat'. Saya teriak-teriak, 'ayo semangat'. Habis itu sadar ini dekat-dekat itu ya Allah, ya Allah. Tadinya saya masih lihat, dia bilang, 'Astagfirullah... Astagfirullah...'. Kali terakhir waktu dia sulit bernapas, saya sama Putri yang memandu, ya Allah, ya Allah, ya Allah, ya Allah. Sampai akhirnya dokter bilang ibu sudah nggak ada. Saya memang lihat juga kan alat di dadanya, saya itu memang sudah lurus itu sih,” lanjutnya.

Sudah setahun Nita menderita kanker. Namun baru Selasa (9/10) malam Indro melihat istrinya kesakitan hingga akhirnya meninggal dunia. Sebelumnya, Nita tak pernah mengeluh sakit bahkan semangat sembuh.

indro warkop 9.jpg

“Dia jarang sakit, dia jarang ngeluh sampai sakit terakhir ini dia nggak pernah ngeluh. Keluhannya yang terakhir memang rada aneh saja, 'mau pulang, katanya. 'Kapan? Bohong, katanya kita sudah mau pulang, bohong semuanya,' itu saja. Sampai sempat bilang waktu diwawancara terakhir juga, itu saja sih, dia nggak ada ngeluh, nggak ada,” tutup komedian itu. O ian/nov