Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Mediang Istri Titipkan Warisan Berharga Ini Kepada Indro Warkop

CUMI CELEBS
Mediang Istri Titipkan Warisan Berharga Ini Kepada Indro Warkop

Pasca setahun berjuang melawan penyakit kanker paru-paru, Nita Octobijanthy meninggal dunia Selasa (9/10) malam. Tapi sebelum tutup usia, Nita memberikan warisan sangat berharga pada sang suami, Indro Warkop. Warisan itu adalah ketiga anaknya, Putri, Hada, dan Harley.

indro warkop 1.jpg

“Permintaan nggak ada. Permintaan dia terakhir mungkin saya pengen bersatu di alam kubur. Terus pesan terakhir ya. Saya selalu bilang syukuri nikmat yang ada. Terus dia balikin ke saya, 'syukur Alhamdulillah ya kita punya anak-anak yang baik-baik, cantik-cantik dan ganteng', dia titipkan semua itu sama saya. Padahal mereka sudah gede-gede, 'jangan pernah lepaskan mereka', itu sih yang utama,” kata Indro saat ditemui di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (10/10).

Dalam kesempatan itu, anak keduanya, Hada menjelaskan bahwa dirinya sangat kehilangan sang bunda. Apalagi, Nita pergi saat Hada tak ada di sampingnya. Itu pula yang menjadi penyeselan Hada.

BACA JUGA, Kehilangan Berat, Vino G Bastian Kenal Istri Indro Warkop Sejak SD

“Mungkin saya orangnya optimis banget kalau mami selalu masih bisa ngelaluin sakitnya-sakitnya gitu ya. Terus saya juga masih punya banyak banget tenaga untuk ngerawat mami, saya belum capek jadi ya kehilangan pasti. Saya nggak anggap saya nggak jodoh sama napas terakhir mami. Cuma saya yang nggak jodoh. Padahal hari-hari saya prioritasnya sudah mami,” terang Hada.

indro warkop 10.jpg

Walaupun begitu, bukan berarti Hada tak mengikhlaskan kepergian sang ibunda. Ia mengaku hanya butuh waktu untuk bisa menerima kenyataan bahwa Nita sudah tak ada di sampingnya lagi. O ian/nov