Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

26 Hari di Rumah Sakit, Istri Indro Warkop Harus Minum Obat Turunan Narkotika

CUMI CELEBS
26 Hari di Rumah Sakit, Istri Indro Warkop Harus Minum Obat Turunan Narkotika

26 hari istri Indro, Nita Octobijanthy dirawat di rumah sakit. Sebelum meninggal dunia pada Selasa (9/10) malam, Nita harus minum obat turunan narkotika untuk menghilangkan rasa sakit akibat virus kanker

Adakah efek samping yang dialami Nita pasca mengonsumsi obat-obatan tersebut?

indro warkop.jpg

Pain management itu karena terakhir-akhir ada kesulitan ketika beberapa perasaan sakit harus diatasi dengan obat-obatan yang keturunan narkotika, ada Morphin, Petidin. Itu juga celakanya menyebabkan tidak berjalan bagusnya gerak peristaltik usus, itu juga kemudian menyebabkan dia susah BAB, susah buang gas. Kenapa ada pain management, karena dari situ yang kemudian obat-obatan itu coba diturunkan supaya ada pergerakan dalam usus, dengan epidural, yakti bius dari sumsum belakang,” jelas Indro saat ditemui di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (9/10), dua jam sebelum Nita menghembuskan napas terakhir.

BACA JUGA, Istri Indro Warkop Superwoman, Kekuatannya di Atas Rata-rata Perempuan Biasa

“Jadi memang ada masalah sebetulnya, ini malah masalahnya justru bukan dari kanker, tapi hal lain. Karena istri saya dalam keadaan tidak sakit susah buang air, jadi harus minum obat, lalu ditambah masalah obat turunan narkotika itu,” lanjutnya.

Indro optimis kondisi istrinya membaik, meski harus tersiksa karena minum obat-obatan turunan narkotika. Sikap optimis itu membuat Indro dan keluarga yakin untuk tetap merawat istrinya di Jakarta, bukan luar negeri.

indro-warkop-2.jpg

“Nggak, nggak terpikir kita (membawa istri keluar negeri) karena saya pikir kita juga sama kok di luar negeri dan beberapa pengobatan di sini juga dikonsultasikan di luar. Ada beberapa pengambilan darah, sampel dikirim ke luar negeri dan dikirim balik ke sini,” tutup Indro. O nov