Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Istri Indro Warkop Superwoman, Kekuatannya di Atas Rata-rata Perempuan Biasa

CUMI CELEBS
Istri Indro Warkop Superwoman, Kekuatannya di Atas Rata-rata Perempuan Biasa

Nita Octobijanthy meninggal dunia Selasa (9/10) malam di rumah sakit. Di mata Ferry Maryadi, istri Indro Warkop itu sosok superwoman. Betapa tidak, selama berbulan-bulan Nita kuat melawan penyakit kanker paru-paru, meski pada akhirnya ia menyerah juga.

istri-indro-warkop1.jpg

“Mami mah superwoman. Itu mungkin menurun ke anak-anaknya. Semua bisa tegar lihat kondisi ibunya. Kita tahu kanker nggak main-main tapi terlihat anak-anaknya bisa menguatkan ayahnya agar tidak terombang ambing,” ungkap Ferry ditemui di rumah duka di kawasan Kayu Putih, Jakarta Timur, Selasa (9/10).

Ferry tahu benar sosok Nita, karena ia salah satu artis yang cukup dekat dengan keluarga Indro. Bahkan selama Nita menjalani perawatan di rumah sakit, Ferry dan sang istri, Deswinta Maharani, rajin menjenguk dan memberikan dukungan.

BACA JUGA, Indro Warkop Ikhlas Melepas Kepergian Istri Tercinta

Alhamdulilah selama masih bugar, masih bisa bercanda, hingga sudah lemah saya dan istri selalu jenguk ke rumah sakit. Kalau sama mami itu kan ya, kayak mami saja. Mungkin kedekatannya bukan kayak mama dan anak ya. Ngomongnya sudah gue lo gitu. Kita bisa ketawa bareng, dan mami juga dekat banget sama istri (Deswinta). Kalau main ke sini (rumah Indro) juga kayak rumah saja. Banyak yang sayanglah sama mami,” jelas Ferry.

istri-indro-warkop2.jpg

Dulu dekat dan sering bercanda, namun setahun belakangan Ferry dan Nita tak komunikasi. Beberapa bulan belakangan kondisi Nita memang sangat lemah, bahkan ia hanya bisa tidur di ranjang rumah sakit.

“Terakhir kan sudah setahun lalu ya. Waktu itu masih sehat, masih bisa becanda di rumah ini. saya waktu itu bawa anak, si Kabayan. Kita biasa bercanda, normal, mami nggak kayak orang sakit. Mami kan memang gitu. Kata Mas Indro, mami itu orang sakit yang kayak nggak sakit. Kekuatannya jauh di atas perempuan biasa lah,” tandasnya. O gun/vin