Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dokter Menyerah, Istri Indro Warkop Minta Pulang Sebelum Meninggal Dunia

CUMI CELEBS
Dokter Menyerah, Istri Indro Warkop Minta Pulang Sebelum Meninggal Dunia

Nita, istri Indro Warkop, sepertinya tahu bakal dijemput ajal. Sebelum meninggal dunia, wanita yang mengidap kanker paru-paru cukup lama itu ingin minta pulang terus.

istri-indro1.jpeg

"Sadar nggak sadar, sudah ngomong pulang saja terus. Ya pulang ke mana kan, semua masih diinfus," ungkap Ancos, kakak pertama istri Indro warkop di rumah duka di Kayu Putih Tengah, Jakarta Timur, Selasa (9/10) malam.

Meski dalam keadaan setengah sadar, namun dua hari lalu Nita tahu hari ulang tahunnya tiba. Bahkan Nita tahu ketika Indro dan anak-anaknya memberi kejutan sederhana di rumah sakit, meski kala itu matanya terpejam.

BACA JUGA, Istri Indro Warkop Meninggal Dunia Dua Hari Pasca Ulang Tahun

"Matanya merem tapi tau ini siapa-siapa. Dia sudah mau pulang saja. Minggu lalu saya dipanggil jam 2 pagi ke sana. Semua ngumpul jam 2 pagi di sana. Sebenarnya sudah tahu (akan meninggal dunia), tapi ya ini mungkin mukjizat ya. Dia pikir juga dia mau ultah dulu kali kan ya kemarin," jelasnya.

Sebagai kakak tertua, Ancos sangat dekat dengan Nita. Bahkan Ancos merasakan firasat sebelum sang adik menutup mata untuk selamanya.

istri-indro2.jpeg

"Saya sih dari minggu kemarin soalnya saya dengar kabar ICU sudah nggak terima lagi. Dalam arti kan dokter sudah give up, nggak bisa apa-apa. Saya sih sebagai kakak ya memang sudah tahu. Kaget sih nggak. Dia Kanker paru-paru," tandasnya. O gun/vin