Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Berkas Perkara Sudah Lengkap, Lyra Virna Bakal Jalani Persidangan

CUMI CELEBS
Berkas Perkara Sudah Lengkap, Lyra Virna Bakal Jalani Persidangan

Kasus Lyra Virna dengan pihak Ada Tour belum berakhir karena memasuki babak baru. Karena berkas perkara sudah lengkap, artinya sebentar lagi Lyra akan jalani persidangan. Hal ini dibenarkan oleh pihak Ada Tour, Lasty Annisa dan kuasa hukumnya Denny Lubis.

lyra-virna-1.jpg

“Menurut informasi penyidik bahwa berkas perkara telah dinyatakan P21 atau lengkap, yaitu telah memenuhi syarat formal maupun materil. Untuk selanjutnya akan dilakukan langkah-langkah sesuai dengan hukum acara, di mana langkah selanjutnya adalah pihak kepolisian akan mempersiapkan segela sesuatunya untuk menyiapkan berkas beserta tersangkanya diserahkan kepada pihak kejaksaan. Mengenai kapan waktunya, silakan konfirmasi ke mereka karena adalah kewenangan penyidik untuk menyampaikan kapan waktu yang tepat untuk melakukan proses itu,” kata pengacara Lasty, Denny Lubis saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (1/10).

BACA JUGA, Masalah Tak Kunjung Tuntas, Lyra Virna Lelah Hadapi Kasus Hukum

Mendengar kabar tersebut, Lasty mengucap syukur lantaran kasus hukum yang melibatkan dirinya ada perkembangan. Karena merasa sangat dirugikan oleh Lyra dan teman-temannya, maka Lasty berharap segera mendapat keadilan.

lasty-annisa.jpg

Alhamdulillah akhirnya selesai juga dan berkas sudah lengkap dan saya mengucapkan terima kasih kepada Allah SWT terutama kepada tim lawyer saya yang bekerja sudah sangat maksimal, hingga bisa sampai ke P21 dan saya sangat bersyukur bahwa tim lawyer dan pihak kepolisian benar-benar sangat profesional dalam menyelesaikan semuanya dengan baik tanpa ada paksaan dari pihak manapun,” papar Lasty.

“Harapan kami tentunya prosesi ini sampai nanti ketok palu hakim pengadilan menyatakan agar klien kami ini mendapat rasa keadilan dan kepastian hukum atas apa yang telah dia rasakan, apa yang telah dia derita akibat dari pernyataan yang bersangkutan,” lanjut Denny. O gun/nov