Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ini Kalimat Terakhir yang Diucapkan Kakak Syahrini Sebelum Meninggal Dunia

CUMI CELEBS
Ini Kalimat Terakhir yang Diucapkan Kakak Syahrini Sebelum Meninggal Dunia

Kakak kandung Syahrini, Ridwan Zaelani meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di tempat kerja di kawasan Bogor, Jawa Barat, Selasa (25/9). Sebelum hembuskan napas terakhir, Ridwan sempat mengungkapkan kata-kata terakhir. Apa itu?

syahrini-6.jpg

“Tidak sangka meninggal dengan cara seperti itu di dalam proyek pekerjaan sebelum magrib. Dan menurut saksi di lokasi, kata-kata terakhir adalah Astagfirullah, Allahu Akbar, jadi meninggal dengan indah,” kata Syahrini saat ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat, Rabu (26/9).

Syahrini dan kelaurga berharap sang kakak meninggal dalam keadaan Khusnul Khotimah. Pasalnya, Ridwan meninggal di hari yang sama dengan Nabi Muhammad SAW.

BACA JUGA, Kakak Syahrini Meninggal Dunia Akibat Kesetrum, Begini Kejadiannya

“Mengingat Rasulullah juga meninggal di hari Selasa, dikuburkan hari Rabu persis seperti kejadian Almarhum kakak saya, Ridwan. Semoga ini menjadi khusnull khotimah Insya Allah. Semoga amal dan kebaikannya di terima Allah,” kata Syahrini seraya menangis terisak.

syahrini-12.jpg

Doa dan harapan Syahrini diperkuat dengan pernyataan Aisyahrani, adik bungsunya, yang sempat dihubungi Ridwan beberapa menit sebelum sang kakak meninggalkan dunia.

“Sebelumnya tuh teleponan sama saya tuh jam 5-an, tapi saya lagi meeting. Saya bilang telepon balik ya nanti. Tahu-tahunya kabarnya sepeti itu, tapi meninggalnya sangat mulia menurut saya, karena beliau sedang di tempat kerja, kerja adalah ibadah, mencari nafkah untuk keluarga,” tutup Aisyahrani. O ian/nov