Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jalani Persalinan Gentle Birth, Sharena Gunawan Hanya Butuh Waktu 1,5 Jam

CUMI CELEBS
Jalani Persalinan Gentle Birth, Sharena Gunawan Hanya Butuh Waktu 1,5 Jam

Melalui akun Instagram, Sharena Gunawan menceritakan proses persalinan anak keduanya yang dipanggil Baby S. Rupanya, Sharena menjalani proses gentle birth di rumahnya. Tak merasakan sakit berkepanjangan, rupanya Sharena hanya butuh waktu 1,5 jam saja hingga Baby S lahir ke dunia.

She’s finally here our baby girl, born 3 days ago on Saturday - September 22nd, 2018 at 01:41. She entered this world happy and healthy with the most gentle birth. She knew exactly what to do and we made such a great team only 1,5 hours of sweet and easy labour that went exactly as she has planned. We welcome her into this family of four now with so much love and happiness and we cannot wait to introduce this beautiful little angle to the world. Thank you so much for all the sweet prayers and most of all, can’t Thank God enough for sending this sweet lil bundle of joy to our family. We are so blessed beyond words. (Dia akhirnya di sini - bayi perempuan kami, lahir 3 hari yang lalu pada hari Sabtu - 22 September 2018 pukul 01:41. Dia memasuki dunia ini bahagia dan sehat dengan kelahiran yang paling lembut. Dia tahu persis apa yang harus dilakukan dan kami membuat tim yang hebat - hanya 1,5 jam kerja manis dan mudah yang berjalan sesuai rencana. Kami menyambutnya dalam keluarga empat ini sekarang dengan begitu banyak cinta dan kebahagiaan dan kami tidak sabar untuk memperkenalkan sudut kecil yang indah ini kepada dunia. Terima kasih banyak atas semua doa yang manis dan yang paling penting, tidak dapat cukup berterima kasih kepada Tuhan karena telah mengirimkan segulung sukacita yang manis ini kepada keluarga kami. Kami sangat diberkati,” tulisnya dalam keterangan video itu.

BACA JUGA, Sharena Gunawan Melahirkan Bidadari Cantik, Wajahnya Masih Dirahasiakan

Gentle birth adalah proses persalinan yang alami dan memperhatikan semua aspek tubuh manusia secara holistik. Jadi, persalinan bukan proses biologis semata, ada aspek psikologis di dalamnya. Dan sejarah membuktikan bahwa manusia memiliki insting tentang bagaimana proses melahirkan yang nyaman bagi tubuhnya.

sharena gunawan.jpg

Sebelum Sharena, sudah ada dua artis Tanah Air yang juga menjalani proses persalinan ini, yaitu Andien dan Ayudia Bing Slamet.

Ayu dia pula yang dipercaya Sharena untuk mengabadikan momen persalinan. Tertera di Instagram, Sharena menandai akun @ayudiac dan @diabirthphoto sebagai fotografer persalinan. O nov/berbagai sumber