Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ketemu Luna Maya Saat Jadi Suzzanna, Asri Welas Ucap Istigfar

CUMI CELEBS
Ketemu Luna Maya Saat Jadi Suzzanna, Asri Welas Ucap Istigfar

Penampilan Luna Maya yang miripnya kebangetan dengan sosok Suzzanna di film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur, bikin teman-temannya merasa seperti melihat mendiang Suzzanna benaran. Bahkan, Asri Welas sampai mengucap istigfar saat bertemu Luna dalam riasan ala Suzzanna.

"Semua yang lihat (bilang), 'Wah, wah. Aduh, duh, duh,' gitu. Apalagi ada Astri Welas, dia (langsung ucap) Astagfirullahalazīm, enggak mau lihat. Saya bilang, 'Mbak, enggak apa-apa,'" cerita Luna di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (24/9).

luna-maya-6.jpg

Banyak yang bilang penampilannya di film horor garapan Rocky Soraya dan Anggy Umbara benar-benar mirip sang legenda ratu horor, Luna mengaku lega. Pasalnya, ia masih tak percaya kalau wajahnya mirip Suzzanna.

"Ya senang lah, Alhamdulillah. Kan kita menjadi Suzzanna, bukan Luna Maya. Tapi pas saya ngaca, saya bertanya-tanya, masa sih mirip. Bukan saya meragukan, tapi ya terkadang kalo kita lihat muka sendiri, 'Memang iya, ya (mirip)?'" tutur mantan kekasih Reino Barack itu.

BACA JUGA, Pamer Poster Film Suzanna, Luna Maya Bikin Warganet Susah Tidur!

"Tapi semua orang yang datang ke lokasi, pada saat sudah selesai syuting, saat aku copot (prostetik), sampai Alex Abbad saja bilang, 'Gue sudah terbiasa muka Suzzanna,'" sambungnya.

Luna mengaku belum pernah sama sekali bertemu dengan Suzzanna. Namun, ia lakukan riset dengan menonton film-film Suzzanna dan berdiskusi dengan suaminya, Clift Sangra. Sampai-sampai, Luna merasa ada Suzzana di dalam dirinya.

luna-maya-5.jpg

"Kehilangan jati diri, ya bisa dikatakan hampir sih karena cukup lama ya (syutingnya), dan aku selalu berpikir bahwa aku menjadi beliau. Pegangan saya film beliau, bagaimana cara beliau mengatakan sesuatu, manja-manjanya, cara ngomong, kalau lagi begitu ya ngomong aku begitu," jelasnya.

"Pasti memang berat banget. Saya belum pernah ketemu, tapi akting beliau saya rangkum. Ketawa saja ikutin di film Malam Satu Suro. Memang banyak harus diulang, galeri cukup banyak, jadi pegangan saya lumayan," tandas Luna. O gun/fie