Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Masuk ke Kamar dan Duduk di Ranjang Ifan Seventeen, Gadis Bernama Putri Buka-bukaan

CUMI CELEBS
Masuk ke Kamar dan Duduk di Ranjang Ifan Seventeen, Gadis Bernama Putri Buka-bukaan

Diancam akan dilaporkan ke Polda Metro Jaya, gadis bernama Putri yang duduk di ranjang Ifan Seventeen akhirnya angkat bicara. Gadis berambut panjang yang tengah malam masuk ke kamar Ifan itu mengaku hanya antarkan makanan.

Ifan-1.jpg

“Saya Putri. Saya minta maaf ke kak Dewa (Sahabat Ifan) dan kak Ifan, gara-gara foto yang viral di medsos. Kak Dewa minta aku belikan makanan, aku antar makanan, di kamar kita ngobrol, aku numpang ngechas HP, kebetulan stop kontak di samping tempat tidur kak Ifan, aku juga duduk di ranjang, aku duduknya ga terlalu dekat sama kak Ifan, cuman numpang ngechas HP. Kita ga ngapa-ngapain, cuman antar makanan disuruh kak Dewa,” jelas Putri mengklarifikasi kabar yang beredar.

BACA JUGA, Sambangi Ifan Seventeen di Hotel, Sahabat Sebut Si Cewek Hanya Antar Makanan

Hanya sebatas antar makanan tengah malam dan menumpang ngecharge ponsel, Putri menjamin tidak terjadi hal-hal yang tidak-tidak antara dirinya dan vokalis tampan itu. Putri meminta maaf bila hasil keisengannya justru merugikan Ifan Seventeen.

Ifan-2.jpg

“Saya berani menjamin, saya tidak melakukan hal yang tidak-tidak, jika saya benar-benar tidak berbuat apa-apa di kamar itu, setelah itu saya keluar dan pulang, ya sudah. Di situ saya cuman antar makanannya kak Dewa. Jika saya salah mohon maaf sebesar-besarnya, buat fans dan keluarga kak Ifan dan kak Dewa, saya ga bermaksud merugikan siapapun,” ucap Putri dalam video klarifikasinya. O ana/berbagai sumber