Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Seranjang Bareng Cewek di Hotel, Ifan Seventeen Disindir Tukang Selingkuh?

CUMI CELEBS
Seranjang Bareng Cewek di Hotel, Ifan Seventeen Disindir Tukang Selingkuh?

Potret Ifan Seventeen bareng cewek di kamar hotel bikin geger dunia maya. Pose vokalis ganteng itu seranjang dengan cewek yang bukan istrinya diduga diambil usai manggung di Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Salatiga, Jawa Tengah.

Dalam foto itu, Ifan tampak berbaring di atas ranjang dan menutupi tubuhnya dengan selimut. Sementara sang cewek berambut panjang yang kenakan baju putih dipadu celana hitam duduk di sisi ranjang. Pada keterangan beberapa foto yang diambil diam-diam itu terlihat si penyebar gambar menggoda Ifan dan cewek tersebut yang sedang berduaan.

Ifan-Seventeen-1.jpg

Omong apa sehhh Van, tidur dong udah pagi. Cieee yang tadi nonton dia di UKSW (Seventeen),” bunyi keterangan foto seraya menandai Ifan Seventeen.

BACA JUGA, Bikin Hati Bergetar, Merdunya Suara Ifan Seventeen Lantunkan Azan

Meskipun potret berduaan di kamar hotel itu tak tunjukkan kemesraan, namun netizen kaget karena sosok Ifan disebut-sebut telah hijrah dan telah memiliki istri bernama Dylan Sahara. Aksi heboh Ifan itu langsung membuat warganet membahas masa lalu Ifan yang dikenal playboy dan sempat ceraikan istri pertamanya, Ghea Astrid Gayatri karena selingkuh dengan Dylan Sahara.

Ifan Seventeen 2.jpg

"Hahahahaha GAK HERAN SIH!!! Ifan setiap kota emang ganti2-ganti cewe, teman-teman gue juga pada di chat ama dia emang dasarnya gatelll," tulis akun bernama @clarisa_ladensa.

"Kalau selingkuh lagi berarti Allah maha adil. Orang yang ngerebut bakal di rebut lagi. Biar Dylan tahu sakitnya mbak Ghea saat bang Ifan di rebut sama dia," tulis pemilik akun @naeniyahalrassyd.

Sebelumnya, Ifan dan Ghea menikah selama 5 tahun dan dikaruniai seorang putri. Sayangnya pernikahan keduanya kandas di tahun 2011. Ghea gugat cerai Ifan karena suaminya itu berselingkuh dengan Dylan. Lima tahun usai bercerai, Ifan akhirnya menikahi Dylan pada 2016 lalu. O ana/berbagai sumber