Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Beredar Foto Tubuh Kurus Hingga Kaki Bintik-bintik Merah, Ini Tanggapan Jupiter Fortissimo

CUMI CELEBS
Beredar Foto Tubuh Kurus Hingga Kaki Bintik-bintik Merah, Ini Tanggapan Jupiter Fortissimo

Publik sempat dikejutkan dengan beredarnya foto Jupiter Fortissimo saat di penjara. Dimana, badannya tampak kurus dan terdapat bintik-bintik merah di kakinya. Ternyata foto itu pun sampai ke Jupiter yang masih di dalam penjara saat itu, dan begini lah tanggapannya.

Jupiter-Fortissimo-.jpg

“Kakinya benar, tapi sudah sembuh waktu beredar. Gue ketawa saja. Tapi kok ada foto yang satu tahun setengah sebelumnya, jadi nggak wajar kan? Pantas lah orang jadi berkesimpulan kakinya begitu, mukanya begitu, jangan-jangan. Ini jawabannya saya sehat Alhamdululillah, puji Tuhan, pulang dari tanggal 27 sampai hari ini, tidak ada apa-apa, saya sembuh,” kata Jupiter saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24/9).

BACA JUGA, Jupiter Fortissimo Tetap Mantan Terindah Widuri Agesty

Jupiter juga tidak menampik mengenai tubuhnya yang sempat turun drastis saat di penjara. Betapa tidak, ia merasa stres dengan apa yang terjadi. Tapi kini, ia dapat menyadari bahwa semua itu adalah pelajaran untuknya agar tidak lagi masuk ke lubang yang sama.

Jupiter-Fortissimo-1.jpg

“Iya, yang paling kurus pas di Rutan sih ya. Karena saya mau menggila di Rutan, jadi saya ekspresikan apa saja yang ada dan bisa dilakukan di sana, diekspresikan. Eh betul keluar kan beritanya, saya nggak mau jawab iya atau nggak, cuma memang saya paling ancur di Rutan. Kurus terus belum bisa terima, harusnya gue bisa bebas, harusnya setelah di rehab pulang kok masuk penjara. Kok gue jadi napi? Akhirnya di ruangan gelap dan menusuk itu di situ lah gue menemukan bahwa cuma diri gue sendiri yang bisa nolong, bukan keluarga,” tutupnya. O gun/nov