Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kartika Putri Larang Anak-anak Gunakan Ponsel, Mantan Istri Habib Usman Menentang?

CUMI CELEBS
Kartika Putri Larang Anak-anak Gunakan Ponsel, Mantan Istri Habib Usman Menentang?

Kartika Putri sangat dekat dengan putra dan putri Habib Usman. Tapi bukan berarti, ia tidak tegas dengan ketiga anak sambungnya itu. Buktinya, ia melarang Syarifah, Syatir, dan putra bungsu Habib Usman untuk menggunakan ponsel.

Lantas, apakah mantan istri Habib Usman, Ria Tatu menentangnya?

kartika-putri-3.jpg

“Awalnya sih ibunya nanya, nanti komunikasinya gimana, saya bilang 'ibu nanti bisa ke saya langsung, atau nggak suaminya ke Habib’. Jadi kita sudah punya kesepakatan bersama dan orang tuanya juga mengerti. Apalagi untuk kebaikan anak, anaknya juga lagi fokus sekolah yg satu SMP yang satu SD. Jadi Alhamdulillah kesepakatannya berjalan dengan sangat baik,” kata Kartika saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Minggu (23/9).

BACA JUGA, Habib Usman Romantis, Kartika Putri: Namanya Orang Lagi Puber

Dari kesepakatan ini, Kartika mengaku jadi semakin dekat dengan ibu kandung dari ketiga anak Habib Usman itu. Pasalnya, mereka jadi sering berkomunikasi untuk membicarakan perkembangan anak-anak.

kartika-putri-3.jpg

Alhamdulillah sih, mamanya suka nelpon 'mbak mau hubungin anak-anak ya, mau video call'. Kebetulan aku juga kasih tahu jam pulang anak-anak sekaligus kalau weekend gitu. Nah terus kemaren kebetulan mamanya mau bawa yang bungsu, tapi kita anterin tiga-tiganya justru, mintanya satu, terus kita kasih tiga. Nanti pas pulang kita jemput lagi. Karena buat kita sekarang anak-anak tuh punya dua keluarga, empat sosok orang tua yang di mana semuanya harus di hormati. Nggak ada yang perlu dikhawatirkan anak-anak harus ikut siapa. Buat saya pribadi adalah anak-anak boleh memilih apa yang mereka inginkan. Anytime mau nelpon ibunya atau abanya yang dari ibu atau ke kita itu anytime ya telpon. Jadi hubungnya sudah sangat nyaman gitu,” tutupnya. O gun/nov