Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ingin Segera Berikan Cucu, Eza Gionino Berharap Ibunda Beri Restu

CUMI CELEBS
Ingin Segera Berikan Cucu, Eza Gionino Berharap Ibunda Beri Restu

Sudah menikah dua bulan lebih, Eza Gionino dan Meiza Aulia Coritha (Echa) berharap segera punya momongan. Pernikahan belum direstui, Eza dan istri berharap kehadiran cucu bisa luluhkan hati ibunda Eza, Ruch Gaya.

Eza-1.jpg

“Kalau kita nanti punya anak masa mau gini terus, mau sampai kapan (tidak memberi restu). Saya yakin hati mama sebenarnya tidak sekeras itu. Pasti nanti suatu saat kita akan bawa cucu temui mama,” ungkap Eza Gionino ditemui di kawasan Grand Galaxy Park, Bekasi, Minggu (23/9).

BACA JUGA, Biasa Saja Pasca Menikah, Eza Gionino: Sisanya Enak Banget!

Setelah menikah Eza dan istrinya tak menunda punya momongan. Eza berharap bisa cepat-cepat dapatkan anak kembar. Sayangnya, sedang ngebet punya anak pasca nikah, pasangan pengantin baru justru batal lagi bulan madu.

Eza-2.jpg

“Niatnya habis resepsi mau langsung bulan madu, tapi ternyata ada tawaran sinetron lagi. Karena prioritas utama syuting jadi bulan madu ketunda dulu. Untungnya istri sudah mengerti. Saya pengen punya 4 anak, pengen punya anak kembar cewek dan cowok. Tapi ya sedikasihnya sama Allah SWT,” pungkas Eza. O abu/ana