Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Eza Gionino dan Istri Gelar Resepsi, Ibunda Kandung Kabur dari Jakarta

CUMI CELEBS
Eza Gionino dan Istri Gelar Resepsi, Ibunda Kandung Kabur dari Jakarta

Menggelar resepsi mewah, Eza Gionino dan istrinya, Meiza Aulia Coritha (Echa) mengundang ibunda Eza, Ruch Gaya. Sayangnya, walau undangan sudah disampaikan, namun ibunda Eza dan keluarga justru memilih kabur dari Jakarta.

Eza-1.jpg

“Di sini ada beberapa keluarga (ibunda Eza) yang datang, Tapi kalau gue dengar mereka (ibunda dan saudara Eza) lagi pergi ke Malang, lagi menginap ramai-rami hotel, mereka ga ada di Jakarta. Padahal pihak keluarga perwakilan saya sudah mengabari acara resepsi ini,” ucap Eza Gionino ditemui di kawasan Grand Galaxy Park, Bekasi, Minggu (23/9).

BACA JUGA, Biasa Saja Pasca Menikah, Eza Gionino: Sisanya Enak Banget!

Walau ibunda belum juga memberi restu atas pernikahan Eza dan Echa, namun pesinetron tampan itu mengaku tetap ingin bahagia. Untuk luluhkan hati ibunda, Eza dan istri hanya bisa menyebut dalam doa.

Eza-2.jpg

“Kita semua berhak untuk bahagia, berhak memutuskan kehidupan kita selanjutnya, selama itu semua dalam jalan yang benar. Sampai saat ini belum ada berita apa-apa, belum ada berita baik dari sana (ibunda Eza). Kita selalu berdoa, doa pertama minta restu orang tua,” pungkas Eza Gionino. O abu/ana