Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tiup Lilin Ultah ke-16, Devano Danendra Mewek di Hadapan Iis Dahlia

CUMI CELEBS
Tiup Lilin Ultah ke-16, Devano Danendra Mewek di Hadapan Iis Dahlia

Putra Iis Dahlia, Devano Danendra, rayakan ulang tahunnya yang ke-16, Minggu (23/9). Sebelum acara tiup lilin kue ulang tahun, Iis menyanyikan lagu Happy Birthday untuk jagoannya. Tak kuasa menahan haru, Devano pun mewek di hadapan sang bunda.

Devano berusaha menyembunyikan air matanya di balik kacamata hitam yang dipakainya. Ia juga bergoyang mengikuti musik agar tak terlihat sedang menangis. Namun, tetap saja air matanya menetes membasahi pipi dan harus disekanya.

devano-danendra-1.jpg

"Dia mah mellow, nangis melulu," goda Iis di perayaan hari jadi Devano di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (23/9).

BACA JUGA, Dituduh Curi Lagu Fiersa Besari, Begini Klarifikasi Devano Danendra

Rupanya, meskipun seorang lelaki Devano mudah sekali tersentuh hatinya. Sifatnya yang gampang menangis itu ternyata diwariskan oleh kedua orang tuanya, yang memang mudah berurai air mata.

devano-danendra-2.jpg

"Devano kayak emaknya (gampang mewek). Papanya juga mewek. Kita kan keluarga mewek, keluarga yang gampang terharu. Sebenarnya keluarga kita itu keluarga ramai, tapi kalau sama hal-hal yang kayak gini gampang tersentuh," jelas sang pedangdut.

Devano rupanya sulit menghempas rasa haru di hatinya. Bahkan, saat harus tampil menyanyi di panggung, teman dekat Stefhanie Zamora itu juga masih terus menangis. Devano bahkan sampai beberapa kali berhenti menyanyi dan menghapus air matanya. O ian/fie