Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Akur, Hamish Daud Pergi ke Italia Bareng Pevita Pearce

CUMI CELEBS
Akur, Hamish Daud Pergi ke Italia Bareng Pevita Pearce

Urusan mantan sepertinya tak jadi masalah buat Hamish Daud. Buktinya, Hamish tengah berkunjung ke Milan, Italia, bersama Pevita Pearce, dan mereka tampak akur satu sama lain. Seperti diketahui, Pevita adalah adik Keenan Pearce, mantan pacar istri Hamish, Raisa.

Kebersamaan Hamish dan Pevita di Milan diketahui dari unggahan manajer artis Bucie Lee di Instagram. Dalam potret tersebut, Hamish dan Pevita berfoto dengan fashion stylist dan manajer mereka.

hamish-daud-3.jpg

"All the Vibes," tulis Bucie Lee dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Bucie Lee juga mengunggah foto di Instagram Story yang tunjukkan kebersamaan Hamish dan Pevita saat tengah berada di dalam kereta. Keduanya berdiri di dalam gerbong dan tampak menikmati kebersamaan mereka.

BACA JUGA, Hempaskan Ariel Noah, Pevita Pearce Lebih Pilih Pengusaha Tajir

Keberadaan Hamish dan Pevita di Milan tampaknya untuk menghadiri gelaran Milan Fashion Week 2018, yang diselenggarakan selama sepekan pada 19-25 September 2018.

"Rombongan darmawisata #milano #milanfashionweek2018," tulis Mira Delima yang ikut dalam rombongan tersebut, dalam foto serupa yang diunggahnya ke Instagram.

hamish-daud-4.jpg

Hadiri acara peragaan busana bergengsi di dunia, Hamish dan Pevita tampaknya mendapat undangan ataupun mewakili brand fesyen Aigner. Pasalnya, keduanya sama-sama mengunggah produk ternama itu di Instagram Story.

Namun, baik Hamish dan Pev sama sekali tak mengunggah foto ataupun video kebersamaan mereka di Milan. O fie/berbagai sumber