Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Anak Pertama Lahir, Babe Cabita Beri Nama dari Bahasa Italia

CUMI CELEBS
Anak Pertama Lahir, Babe Cabita Beri Nama dari Bahasa Italia

Istri Babe Cabita, Zulfati Indraloka melahirkan anak pertama. Bayi laki-laki itu diberi nama Bambino yang artinya laki-laki ganteng. Nama tersebut berasal dari bahasa Italia dan Babe sendiri sudah memikirkan nama itu sejak lama.

babe1.jpg

“Namanya Bambino, itu dari bahasa Italia yang artinya anak laki-laki yang baik, yang imut, gitu-gitulah. Jadi kalau di Itali kalau lihat anak cowok cakep itu ya kan dibilang uii Bambino,” ujar Babe Cabita di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (14/9).

BACA JUGA, Setelah Drama Cakaran Hingga Berdarah, Akhirnya Istri Babe Cabita Melahirkan

“Tadinya aku malah mau pakai nama Joko, nama dari Indonesia cuman terlalu banyak. Budi juga sudah terlalu banyak jadi ya sudahlah kita pakai nama yang jarang saja biar orang juga ingat,” lanjut Babe.

babe2.jpg

Kelahiran anak pertama ini benar-benar membuat Babe terharu. Pria yang pada dasarnya takut melihat darah itu justru berani masuk ke ruang persalinan menemani sang istri melahirkan.

“Terharulah pasti namanya anak pertama ya, awalnya aku takut melihat darah tapi karena kepala sudah keluar dan sudah dengar suara nangis, akhirnya rasa penasaran mengalahkan rasa takut,” tutup Babe. O gde/edi