Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Nama Dicatut Akun Prostitusi Amoy Angel, Dinar Candy Lapor Polisi

CUMI CELEBS
Nama Dicatut Akun Prostitusi Amoy Angel, Dinar Candy Lapor Polisi

Pedangdut seksi Dinar Candy datangi Polda Metro Jaya untuk laporkan akun prostitusi online yang mencatut namanya. Didampingi tim pengacara, Dinar kaget foto seksinya dicatut dengan disertakan tarif kencan.

Dinar-1.jpg

“Dinar Candy laporkan akun bernama Amoy Angel, pemilik bernama Mamang, akun ini akun prostitusi online. Dicatut nama Dinar Candy lengkap dengan foto dan tarif kencan. Muncul pertama kali di akun Twitter, disertakan nomer telepon, join member dan deposit,” ungkap Henry Indraguna selaku pengacara Dinar Candy ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Kamis (13/9).

BACA JUGA, Ngarep Banget! Dinar Candy Ingin Segera Kencani Billy Syahputra

Tak hanya nama Dinar Candy, sederet nama artis wanita lain juga terpampang di akun plus-plus ini. Dinar langsung menjerat pelaku dengan jeratan Pasal 27 Ayat 3 UU ITE dengan ancaman hukuman 6 tahun penjara.

Dinar-2.jpg

Ambil langkah segera melapor ke pihak berwajib, Dinar takut oknum tak bertanggung jawab itu mencari wanita mirip dirinya untuk melayani kencan pelanggan.

“Teman Dinar pernah mancing, kontak pelaku. Takutnya pelaku cari cewek yang mirip Dinar, kalau deal harga, nanti yang datang siapa terus disangka Dinar benar jualan. Saya nggak kenal sama pemilik akun, pokoknya kalau mau cari uang jangan catut nama artis, kerja halal,” pungkas Dinar Candy. O ian/ana