Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sukses Bangun Kerajaan Bisnis, Inul Daratista Ingin Berbagi di Kampung Halaman

CUMI CELEBS
Sukses Bangun Kerajaan Bisnis, Inul Daratista Ingin Berbagi di Kampung Halaman

Bisnis karaoke mengular, rupanya Inul Daratista belum puas. Ia akan membangun usaha baru di kampung halaman, sekaligus ingin berbagi dengan anak-anak yang membutuhkan. Ya, Inul ingin mendirikan yayasan.

inul4.jpg

“Aku sebenarnya ngumpulin duit, pengen punya yayasan anak-anak yang nggak mampu. Duit itu di kampung berharga sekali, kalau di sini ke salon sejam segitu saja. Kalau bikin sesuatu di kampung kita manfaatnya gede banget, itu yang sedang saya rencanakan,” ucap Inul ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (13/9).

Sedang mempersiapkan diri membangun yayasan, Inul mulai mengumpulkan uang. Karena jumlah uang yang dibutuhkan sangat besar, maka Inul tak pernah pilih-pilih pekerjaan.

BACA JUGA, Netizen Maha Benar, Inul Daratista Pasrah Ketika Dinyinyirin

“Saya sampai hari ini nggak mikir harga, dalam artian sama siapa saja. Aku Alhamdulillah rezeki ada saja. Sekarang lagi nabung beli tanah yang dekat rumah, kalau benar terjadi Insya Allah. Kan ada adik, emak, keluarga semua bisa mengawasi. Jadi harus benar-benar diperhatikan,” jelasnya.

inul3.jpg

Bukan tak mungkin impian Inul bakat terwujud. Selain karena usaha keras, ia juga mendapat dukungan dari keluarga termasuk sang suami tercinta, Adam Suseno.

“Mas Adam apa saja support karena tahu bahwa aku nggak neko-neko orangnya,” tutup Inul. O ian/vin