Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Perawatan Luar Dalam, Inul Daratista Keluarkan Uang Hingga Ratusan Juta?

CUMI CELEBS
Perawatan Luar Dalam, Inul Daratista Keluarkan Uang Hingga Ratusan Juta?

Rasanya tak ada yang kurang pada diri Inul Daratista. Tampak luar, pedangdut asal Pasuruan, Jawa Timur itu terlihat sempurna. Wajar saja, karena Inul rajin melakukan perawatan luar dan dalam. Benarkah sekali perawatan, Inul harus keluarkan uang hingga ratusan juta?

inul1.jpg

“Cantik itu mahal, cantik itu sakit. Nggak apa-apa demi pasar, demi orang yang idolakan saya. Yang pengen lihat saya cantik terus, awet muda, terus kelihatan terawat,” katanya saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (13/9).

“Menurut anda umurku segini kelihatan AGB nggak sih?” sambung Inul disambut tawa awak media.

BACA JUGA, Netizen Maha Benar, Inul Daratista Pasrah Ketika Dinyinyirin

Inul tak memungkiri biaya perawatan memang sangat mahal. Karena merupakan aset, maka Inul menyediakan anggaran khusus untuk merawat diri dari ujung rambut sampai kaki.

“Harga kecantikan sekarang mahal, jadi kita harus pintar nabung kalau mau cantik. Bodi, badan harus durawat karena usia bertambah. Kalau bisa jangan kalah sama yang muda,” ujar Inul.

inul2.jpg

Meski konsen merawat diri, bukan berarti Inul tak peduli dengan orang sekitar. Buktinya, Inul rela melakukan apa saja demi orang tuanya, termasuk rajin membawa sang ibu ke rumah sakit untuk kontrol kesehatan.

“Ibu saya check-up 6 bulan sekali, mau nggak mau saya paksa karena cuman satu. Bapak saya sudah pesan bahwa jaga ibumu baik-baik. Pesannya banyak, tapi sedih kalau ngomongin itu. Bapak bilang kalau kasih orang tua jangan hitungin, ya sudah salah satunya itu kalau ibu sakit, saya yang bingung. Mertua saya juga begitu, sehat walau usia 70 lebih. Dua-duanya harus dijaga. Mereka sumber rezeki saya. Setiap kali saya cari uang, saya doanya kepada orang tua,” tandas Inul. O ian/vin