Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sudah Hajjah Tapi Masih Tampil Seksi, Nia Ramadhani Tak Pusing Dibully

CUMI CELEBS
Sudah Hajjah Tapi Masih Tampil Seksi, Nia Ramadhani Tak Pusing Dibully

Sudah sandang predikat Hajjah, Nia Ramadhani tetap tampil seksi setelah pulang ibadah Haji. Ogah tutup aurat hanya karena dihujat, Nia mengaku malas pikirkan omongan orang. Istri pengusaha Ardi Bakrie itu bakal berhijab bila hatinya sudah mantap.

Nia Hajjah Seksi 1.jpg

“Aku tanya, memang kalau pulang Haji harus langsung berhijab? Ada orang yang berkeyakinan begitu, tapi keluarga Ardi nggak menuntut begitu. Nggak usah pusing-pusing soal agama orang, biarkan itu jadi hubungan aku Sama Pencipta. Capek ya mikirin kayak gitu, aku pakai hijab bukan karena omongan orang. Masalah agama aku mau tutup rapat-rapat buat aku saja,” ujar Nia Ramadhani ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (14/9).

BACA JUGA, Simpan Dalam Hati, Nia Ramadhani Tak Mau Pamer Ibadah Haji ke Publik

Nia mengaku niatnya pergi Haji untuk membersihkan hati. Maka ketika dipaksa berhijab tetapi belum siap, Nia tak mau ambil pusing omongan orang.

Pertama kali berangkat Haji dengan suami dan keluarga besarnya, Nia mengaku banyak pengalaman seru. Momen tersebut tak akan pernah terlupakan dan akan dikenang di hati selamanya.

Nia Hajjah Seksi 2.jpg

“Yang ngajakin Haji suami, kita berangkat semuanya bersembilan itu semuanya yang pertama kali naik Haji. Jadi kita sama-sama belajar. Kan kalau pertama kali ada bego-begonya kan, kita ngapain nih, kita belajar lagi agamanya. Jadinya seru karena semuanya pertama kali,” pungkas Nia. O gun/ana