Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Simpan Dalam Hati, Nia Ramadhani Tak Mau Pamer Ibadah Haji ke Publik

CUMI CELEBS
Simpan Dalam Hati, Nia Ramadhani Tak Mau Pamer Ibadah Haji ke Publik

Tak banyak gembar-gembor, tiba-tiba Nia Ramadhani berangkat haji bersama Ardi Bakrie dan keluarga. Tunaikan rukun Islam yang kelima, Nia memilih menyimpan pengalaman spiritual dalam hati dan tak mau bagi-bagi.

nia-ramadhani1.jpg

“Kalau menurut aku berangkat haji atau nggak berangkat sama saja, sekarang aku berangkat haji ada saja yang ngomongin jelek. Kemarin pulang haji banyak yang ajakin, 'Ayo, Nia ikut ngaji yang ada wartawan, kasih lihat kalau kamu baru pulang haji'. Aku bilang nggak usah deh, mendingan masalah haji ini masalah antara hati aku sama yg di atas. Jangan dirusak. Masalahnya ini kenangannya sudah enak banget, sudah bagus banget. Aku nggak mau rusak dengen mikirin omongan orang,” ucap Nia Ramadhani ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (14/9).

BACA JUGA, Baru Pulang Haji, 5 Aksi Nia Ramadhani Ini Bikin Warganet Panas Dingin Lagi

Pertama kali jalani ibadah haji, Nia yang simpan kenangan dalam hati mengaku perjalanan religinya begitu dimudahkan. Nia mengaku sangat bersyukur pulang pergi mendapat berkat dan selamat.

nia-ramadhani2.jpg

Alhamdulillah apa yang aku deg-degan dari sebelum berangkat haji, semuanya lancar, nggak susah dan satu keluarga sehat semua, nggak ada yang sakit-sakit di sana, dan pulang dengan hati yang lebih tenang. Pokoknya puas dan enak. Nggak ada yang aneh-aneh. Semuanya dapat ibadah khusuknya, pokoknya ngerasa enak banget gitu berangkat haji,” pungkas Nia. O gun/ana