Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Setelah Drama Cakaran Hingga Berdarah, Akhirnya Istri Babe Cabita Melahirkan

CUMI CELEBS
Setelah Drama Cakaran Hingga Berdarah, Akhirnya Istri Babe Cabita Melahirkan

Komika Babe Cabita akhirnya resmi menjadi ayah. Sang istri, Zulfati Indraloka melahirkan anak pertama pada Kamis (13/9). Sebelum anak lahir, ada sedikit drama carakan hingga tangan Babe berdarah.

babe-cabita3.jpg

Babe dan istri sudah berada di rumah sakit saat bukaan empat terjadi. Karena si bayi tak kunjung keluar, berbagai cara dilakukan Babe dan istri salah satunya menari saat kontraksi.

“Ini namanya dance kontraksi, jadi kalau kontraksi harus sambil nge-dance, dansa,” kata Babe dalam video di Insta Story.

Sampai pada akhirnya tiba di bukaan enam, drama mulai terjadi. Karena merasakan sakit yang luar biasa, Zulfati sampai mencakar tangan Babe hingga berdarah.

”Oke cakaran pertama dibukaan 6. Tadi masih senyum senyum, sekarang mulai menyerang. Semoga pas bukaan 10 rambut aku masih ada. Tips nemenin istri lahiran normal. 1. pakai lengan panjang. 2. pakai sarung tinju. 3. Pasrah,” tulis Babe di Instagram seraya unggah foto tangannya yang dicakar.

babe-cabita1.jpg

Drama akhirnya selesai. Si bayi lahir dengan selamat. Belum diketahui jenis kelamin anak, juga proses persalinan yang dijalani Zulfati.

babe-cabita2.jpg

“Halo, nak. Assalamualaikum. Matanya ngintip-ngintip. Senang ya lihat papanya ganteng,” kata Babe bahagia. O vin/berbagai sumber