Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Soal Gaya Rambut, Nassar Sesuaikan Umur

CUMI CELEBS
Soal Gaya Rambut, Nassar Sesuaikan Umur

Dahulu Nassar senang gonta-ganti gaya rambut. Kini setelah usianya bertambah, Nassar mulai memilih gaya rambut yang lebih normal.

Benarkah sudah makin tua, Nassar malas gaya rambut macam-macam?

nassar2.jpg

“Gaya rambut sekarang yang normal-normal saja dulu, yang aneh-aneh sudah lewat fasenya. Sekarang tinggal yang serius-seriusnya saja. Kalau dulu setiap tahun euforia-nya beda, makin dewasa makin paham jadi menyesuaikan umur. Aneh-aneh deh warna-warna pakai suntiang lah,” ujar Nassar ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (13/9).

BACA JUGA, Setengah Tahun Pacaran, Cewek Nassar Sungguhan atau Khayalan?

Gaya rambut Nassar dulu memang sangat nyeleneh. Bahkan kala itu model rambut sang pedangdut jadi sorotan hingga dibahas oleh sejumlah media di Tanah Air.

Mirisnya, model rambut yang tak lazin membuat Nassar di-bully habis-habisan. Benarkah karena kapok di-bully, Nassar kini memilih potongan rambut biasa?

nassar1.jpg

“Kalau aku nggak takut di-bully, sudah biasa. Cuma ingin saja sekarang rambut begini nanti gimana. Aku nggak suka yang kotor dan membahayakan, karena prinsip hidup aku mengerjakan yang positif. Kalau kita nggak apes jadi pemberitaan yang nggak suka sih aku hindari,” tutup Nassar. O ana