Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Lucinta Luna Pindah ke Malaysia, Nikita: Alhamdulillah, Harus Direalisasikan

CUMI CELEBS
Lucinta Luna Pindah ke Malaysia, Nikita: Alhamdulillah, Harus Direalisasikan

Di tengah konflik panas Nikita Mirzani dan Dipo Latief, Lucinta Luna diam-diam ketahuan menggoda putra konglomerat itu. Lucunya bukan kirim pesan ke akun asli, Lucinta kirim ke akun palsu Dipo. Melihat tingkah genit Lucinta, Nikita setuju bila pelantun tembang Bobo Dimana itu pindah ke Malaysia.

Lucinta Luna 1.jpg

β€œAlhamdulilah secepatnya. Itu harus di realisasikan (Lucinta Luna pindah Malaysia). Lucinta Luna yang lo sebut itu bukan laki gue, salah (soal kirim pesan salah akun). Aduh jangan bahas manusia jadi-jadian itu deh,” ujar Nikita ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (13/9).

BACA JUGA, Sajad Ukra Pengin Culik Anak, Nikita Mirzani Perketat Keamanan

Walau Dipo Latief digoda Lucinta Luna, namun Niki tetap tak mau hidup bersama pengusaha muda itu lagi. Selain karena cara ajak balikan aneh, Niki juga tak tahan diancam pihak keluarga Dipo.

Nikita 2.jpg

β€œDia (Dipo) aneh, ngajakin balikan caranya nggak bagus, mulai dari ngancam dan mau masukin penjara sampai bikin laporan di kepolisian. Nggak ngerti lagi isi kepalanya apa. Gue berdiri sendiri ngelawan semua, nggak pernah keluarga yang mau ikut campur. Tapi beda sama kubu yang di sana (Dipo). Kalau kubu di sana sikat gue kanan kiri segala macam tapi memang kalian nggak malu ya ngerongrong seorang Nikita Mirzani,” pungkas Niki. O gun/ana