Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Richard Muljadi Batal Nikah, Dita Soedarjo Sebut Calon Istri Wanita Sabar

CUMI CELEBS
Richard Muljadi Batal Nikah, Dita Soedarjo Sebut Calon Istri Wanita Sabar

Berencana ucap janji sehidup semati pada 6 September lalu, nyatanya Richard Muljadi harus masuk jeruji besi. Walau cucu konglomerat itu terciduk konsumsi kokain, namun calon istrinya, Shalvynne Chang tetap cinta.

Bukan perempuan biasa, Dita Soedarjo yang sudah mengenal Shalvynne cukup lama menyebut wanita cantik itu sosok yang sabar.

Richard 1.jpg

“Dia (Shalvynne Chang ) cewek yang sangat baik sama Richard, terbukti di waktu susah cintanya masih murni dan nggak meninggalkan Richard. Wanita yang sabar banget,” jelas Dita Soedarjo selaku sepupu Richard Muljadi ditemui cumicumi.com di Plaza Senayan, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, 5 Sosok Shalvynne Chang, Calon Istri yang Setia Dampingi Richard Muljadi

Sudah siapkan pesta meriah pernikahan dan menyebar undangan, namun siapa sangka Richard Muljadi yang terjerat narkoba harus batal menikah. Melihat cobaan berat menimpa Richard, Dita Soedarjo sebagai kerabat sangat sedih.

Dita-2.jpg

“Sedih banget (batal menikah), itu cobaan berat. Tapi Tuhan akan kasih waktu yang baik, untuk lanjutkan ceremony (pernikahan) yang sudah disiapkan nantinya,” pungkas calon istri Denny Sumargo itu. O ian/ana