Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Diancam Bakal Dihabisi Teman Sendiri, Dewi Sanca Lapor Polisi

CUMI CELEBS
Diancam Bakal Dihabisi Teman Sendiri, Dewi Sanca Lapor Polisi

Cekcok Dewi Sanca dan temannya di media sosial berujung pada laporan polisi. Dewi mengaku merasa jiwanya dalam bahaya lantaran pelaku yang berinisial DN itu mengancam akan menghabisi dirinya.

"Teman saja, kalau kenal ya kenal biasa saja. Cuma intinya, aku sama siapapun kalau baru kenal tetap baik. Cuma kalau kita beberapa kali diperlakukan tidak baik, masa iya kita diam saja, apalagi dapat pengancaman," ungkap Dewi di Polda Metro Jaya di Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (16/8).

dewi-sanca-3.jpg

Kuasa hukum Dewi, Minona Sebayang, menilai ancaman tersebut sangat serius hingga perlu ditindaklanjuti ke pihak yang berwajib. Pasalnya, sang pelaku mengancam akan mendatangi rumah sang pedangdut.

BACA JUGA, Setelah Dihamili, Ternyata Dewi Sanca Dinikahi Siri

"Orang yang mengancam itu tahu Dewinya, tahu rumahnya, tahu semuanya, sehingga akhirnya ini harus dianggap serius. Itu dilakukan bukan hanya sekali, tapi berulang-ulang. Jadi untuk melindungi keselamatan Mbak Dewi dan juga untuk melindungi kepentingan hukumnya Mbak Dewi, hari ini kita akan membuat laporan," jelas Minola.

dewi-sanca-1.jpg

"Jadi ancamannya kalau kita tengok dari transkripnya yang sudah kita print itu, 'Saya habisi kamu'. Kemudian juga ada bentuk penghinaan, seperti misalnya memaki-maki Dewi sebagai wanita yang asusila. Ini kan sudah melukai martabat dan marwahnya Mbak Dewi sebagai seorang wanita, sebagai seorang ibu, yang dia harus pertahankan haknya," sambung sang pengacara.

Dewi akan menjerat teman yang telah mengancam dirinya itu dengan pasal 27 dan pasal 29 Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE), dengan ancaman pidana kurungan 4 tahun. O gde/fie