Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dhani Jual Rumah Kenangan, Maia Estianty Pilih Bungkam Karena Baper?

CUMI CELEBS
Dhani Jual Rumah Kenangan, Maia Estianty Pilih Bungkam Karena Baper?

Rumah kenangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty semasa nikah bakal dijual karena Dhani butuh uang. Dengan gamblang, Dhani menyebutkan akan melepas rumah dengan harga di atas Rp 10 miliar.

Dhani Jual Rumah 1.jpg

Melihat aksi mantan suaminya menjual rumah, Maia yang ditemui usai mengisi sebuah acara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, Rabu (15/8) enggan berkomentar dan gelengkan kepala seraya mengangkat tangan.

BACA JUGA, Rumah Pondok Indah Dijual, Dul Sedih Tempat Masa Kecil Tinggal Kenangan

Maia memang enggan dihubung-hubungkan lagi dengan kehidupan sang mantan. Walau sempat tinggal cukup lama di istana mewah Dhani, namun Maia memilih bungkam soal rumah Pondok Indah yang penuh kenangan itu dijual. Benarkah Maia baper?

Berbeda dengan Maia, Putra bungsu Ahmad Dhani, Dul, baru mengetahui ayahnya berniat menjual rumah karena sedang butuh uang. Pernah tinggal cukup lama di rumah Pondok Indah, benarkah Dul menyayangkan Dhani menjual rumah masa kecilnya itu?

maia1.jpg

“Ya kasihan enggak, paling tersisa kenangan saja dan rindu kenangan, kalau kasihan enggak lah. Nggak apa-apa kalau memang akhirnya rumah Pondok Indah yang dijual, toh saya juga sekarang tinggal sama Bunda,” ucap Dul ditemani usai menemani sidang ayahnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (6/8). O gde/ana