Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dipo Latief Talak Cerai Nikita Mirzani Sejak 5 Juli, Usai Wajah Dipukul?

CUMI CELEBS
Dipo Latief Talak Cerai Nikita Mirzani Sejak 5 Juli, Usai Wajah Dipukul?

Menikahi Nikita Mirzani pada pertengahan Februari 2018, ternyata Dipo Latief sudah mengucap talak cerai secara lisan pada 5 Juli lalu. Benarkah Dipo Latief jatuhkan talak usai Niki memukul wajahnya?

Niki-1.jpg

“Saya tidak akan menjawab hal-hal di luar materi persidangan. Bahwa betul Dipo dan Niki menikah tanggal 18 Februari lalu, tapi faktanya pada tanggal 5 Juli, Dipo sudah menceraikan Nikita secara lisan. Jadi kita ikuti saja proses hukum di Pengadilan,” ungkap pengacara Dipo Latief, Asfa Davy Bya, ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (15/8).

BACA JUGA, Belum Cerai dari Dipo Latief, Nikita Mirzani Sudah Gaul Bareng Cowok-cowok

Telah ditalak Dipo sejak 5 Juli lalu, nyatanya Niki hari ini tak hadiri proses pengajuan isbat nikah sekaligus gugat cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kompak mangkir dari sidang, apakah alasan Niki dan Dipo?

sidang-isbat-niki-dipo1.jpg

“Nikita lagi di Hong Kong, lagi liburan, Dari Hong Kong Niki mau ke Amerika jadi baru bisa hadir tanggal 29 Agustus. Kalau Dipo Latief tak datang ya karena berhalangan hadir saja. Insya Allah tanggal 29 diusahakan hadir,” terang kuasa hukum Dipo dan Niki. O abu/ana