Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bobot Turun, Yeslin Wang Stres Belum Diberi Keturunan dari Delon?

CUMI CELEBS
Bobot Turun, Yeslin Wang Stres Belum Diberi Keturunan dari Delon?

Yeslin Wang gugat cerai Delon Thamrin. Lama memendam masalah, konflik rumah tangga sempat membuat bobot Yeslin turun drastis. Benarkah Yeslin stres karena belum dikaruniai momongan meski sudah menikah bertahun-tahun?

delon3.jpg

“Ya memang kemarin ya mohon maaf, ini kemarin memang ada ketidaknyamanan kondisi. Bagaimana pun, pertama mungkin karena faktor belum punya keturunan dan tidak ada kesibukan dalam kehidupan sehari-hari dalam rumah tangga. Ya memang agak kurang sehat, tapi saat ini setelah dikuatkan dan Yeslin ngotot mengajukan perceraian, dia sudah lebih agak tenang ya dan kondisi kesehatannya pun membaik, berat badannya bertambah,” ujar Osner di kawasan Pramuka, Jakarta Timur, Selasa (14/8).

BACA JUGA, Delon dan Yeslin Wang Dikabarkan Cerai, Ini 5 Buktinya?

Sebelum ajukan gugatan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Barat 8 Agustus lalu, Yeslin terlebih dahulu konsultasi dengan ibunda Delon. Ia pun mendapat beberapa petuah dari mertua sebelum akhirnya memutuskan bercerai.

delon1.jpg

“Ya Yeslin sudah menyampaikan kepada mamanya Delon. Mamanya Delon sudah mengatakan kepada Yeslin, 'ya sudah lah kalau memang itu yang terbaik, yang penting kalian tetap menjalin hubungan yang baik'. Bahkan Delon bilang sama saya, 'ya sudah bang, kalau memang ini yang terbaik nggak apa-apa. Nanti saya suatu saat bisa mengubah sifat saya, sikap saya, saya belum punya pacar, saya belum punya istri. Dan demikian juga Yeslin, belum punya pacar dan suami. Mana tahu kami bisa lagi bertemu kembali',” tutup Osner tirukan ucapan Delon. O abd/edi