Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Nyelam di Akuarium Raksasa, Ini Ketakutan Besar Marsha Aruan

CUMI CELEBS
Nyelam di Akuarium Raksasa, Ini Ketakutan Besar Marsha Aruan

Menyelam dan masuk akuarium raksasa berisi air laut asin untuk pertama kali, Marsha Aruan mengaku ketakutan. Berbeda dengan diving di kolam tawar, Marsha ketakutan dengan ikan pari yang berukuran besar.

Marsha-1.jpg

“Pastinya mental dan health juga, soalnya harus siap ketemu ikan-ikan nggak biasa. Aku nggak boleh panik, itu yang paling penting. Sempat aku panik sebelumnya, akhirnya lebih rileks. Memang aku agak aneh di tempat yang agak gelap. Takutnya sama ikan pari gede banget apalagi lewat-lewat gitu,” ucap Marsha Aruan ditemui di Seaworld Ancol, Jakarta Utara, Jumat (10/8).

BACA JUGA, Perdana Rayakan Lebaran, Marsha Aruan Ketagihan Terima THR

Marsha memang harus menyelam ke akuarium ikan raksasa karena mendapat tugas kibarkan bendera di dalam air pada perayaan Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus mendatang. Bakal upacara di dalam air, Marsha lakukan gladi bersih terlebih dahulu.

Marsah-Nyelam-2.jpg

“Lagi gladi resik karena memang cuma ada waktu dua hari kegiatan latihan ini. Yang pasti acara di tanggal 17 acara besarnya. Tapi kurang lebih sama sepertinya tadi. Biasanya lihat di depan akuarium dan sekarang lihat langsung rasanya wah. Amaze banget sama ciptaan Tuhan. Keren banget,” pungkas kekasih El Rumi itu. O gun/ana