Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Cerai dari Lucky Hakim, Tiara Dewi Tunaikan Ibadah Haji Sendiri

CUMI CELEBS
Cerai dari Lucky Hakim, Tiara Dewi Tunaikan Ibadah Haji Sendiri

Bercerai dari Lucky Hakim, justru membuat Tiara Dewi makin mantap berhijrah. Setelah mantap berhijab, tahun ini Tiara berkesempatan jalankan rukun Islam yang ke-5 yakni beribadah haji ke Tanah Suci.

Tiara-Dewi-1.jpg

Lewat akun Instagram, Tiara menuliskan kalimat pamit sebelum berangkat ke Tanah Suci pada 11 Agustus mendatang. Wanita yang sempat dijuluki Syahrini KW itu meminta permohonan maaf pada semua followers-nya.

BACA JUGA, Cerai dari Tiara Dewi, Lucky Hakim dan Indadari Kompak Jalan Bareng

Assalamualaikum warahmatullahi wa barakaatuh. Kepada Bapak, Ibu, Saudara saudari yang dirahmati dan disayangi Allah SWT, Insya Allah tanggal 11 agustus 2018, saya akan berangkat ke tanah suci untuk menunaikan menunaikan rukun Islam ke-5. Saya mohon dimaafkan segala kesalahan saya selama berinteraksi di milis maupun di luar milis, baik berupa tulisan, kata, atau perbuatan yang melukai atau menyinggung perasaan,” tulis Tiara Dewi.

Tiara-Dewi-2.jpg

Kenakan gamis berwarna merah lengkap dengan hiasan bling-bling, Tiara Dewi terlihat menggelar Walimatus Safar atau acara kirim doa jelang keberangkatan Haji. Wajah Tiara tampak bahagia ketika ibu-ibu pengajian mendoakannya agar bisa menjadi haji mabrur.

Mohon doa tulus supaya saya dapat melaksanakan haji sesuai sunnah Rasulullah SAW, diberikan kesabaran, dan kemudahan hingga mendapatkan Haji yang mabrur, serta pulang-pergi dengan selamat,” pungkas Tiara Dewi. O ana/berbagai sumber