Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Konflik Ibu dan Anak, Ini Hikmah yang Dipetik Anisa Bahar dan Juwita

CUMI CELEBS
Konflik Ibu dan Anak, Ini Hikmah yang Dipetik Anisa Bahar dan Juwita

Selalu ada hikmah di balik setiap peristiwa. Berseteru hebat hingga putus hubungan, Anisa Bahar dan Juwita mendapat banyak pelajaran berharga dari konflik mereka. Ibu dan anak tersebut kini lebih mengerti arti kehidupan.

"Yang pasti aku bisa berpikir lebih dewasa lagi, lebih sabar, lebih menerima keadaan, legawa. Banyak banget pembelajaran yang aku dapat dari semua ini," ungkap Anisa di Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (8/8).

anisa-bahar-3.jpg

"Ini pelajaran hidup buat aku, buat mama, dan buat keluargaku juga. Ini benar-benar jadi pembelajaran banget. Mungkin ini sebagian cerita dari Allah buat kita semua supaya lebih belajar lagi tentang arti kehidupan," sambung Juwita.

BACA JUGA, Konflik dengan Juwita Dibilang Setingan, Begini Reaksi Anisa Bahar

Menariknya, meski asmaranya dengan pria bernama Deddy jadi pemicu konflik dengan sang bunda, Juwita merasa menyesal sama sekali. Justru, Anisalah yang merasa sangat menyesal atas apa yang telah terjadi.

anisa-juwita-bahar-2.jpg

"Enggak (menyesal), memang aku ngelakuin apa? Aku enggak ngelakuin apa-apa. Enggak, enggak (menyesal)," ucap Juwita santai.

"Kalau dibilang menyesal, kalau aku sih menyesal. Aku sangat menyesal dengan apa yang aku lakukan, karena aku ngerasa aku bodoh banget sampai harus seperti itu. Harusnya tidak terjadi seperti itu. Aku menyalahkan diri sendiri, bukan orang lain," tutup Anisa. O gun/fie