Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sudah Baikan Belum Direstui Anisa Bahar, Begini Komentar Juwita

CUMI CELEBS
Sudah Baikan Belum Direstui Anisa Bahar, Begini Komentar Juwita

Anisa Bahar dan Juwita Tofhany sudah berbaikan. Anisa memutuskan tak lagi urusi asmara putrinya dengan pria bernama Deddy. Meski begitu, ia tetap pada pendiriannya, dan belum merestui hubungan mereka.

"Ya seperti kata mama, gimana aku, kan aku yang menjalankan nantinya. Mau nanti berumah tangga pun, aku juga sama pasangan. Jadi, ya let’s see," ujar Juwita di Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (8/8).

juwita-bahar-1.jpg

"Ya dijalanin saja, toh kita enggak bisa mendahulukan kehendak Tuhan. Jangan kita menghakimi orang," timpal Anisa.

BACA JUGA, Konflik dengan Juwita Dibilang Setingan, Begini Reaksi Anisa Bahar

Juwita merasa yakin jika suatu hari nanti sang bunda akan luluh hatinya. Lebih dari itu, ia pun tak terburu-buru ingin menikah dengan Deddy.

"Ya Insya Allah sih, seiring berjalannya waktu, lah. Toh enggak yang terburu-buru gimana kan, eggak ngejar target atau apa, jadi ya jalanin saja," ucap Juwita.

anisa-juwita-bahar-1.jpg

Anisa sepertinya ingin putrinya berpikir secara matang sebelum membuat keputusan besar. Pedangdut goyang patah-patah itu menyarankan Juwita untuk menikah setelah usianya 25 tahun.

"Masih lama juga, baru 22 tahun. Enggak ada target (nikah), cuma paling tidak di atas 25 (tahun). Sudah lebih dewasa, pemikirannya pasti lebih matang," pungkas Anisa. O gun/fie