Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Cabe-cabean Lokal Sampai Impor Dibooking Dipo Latief?

CUMI CELEBS
Cabe-cabean Lokal Sampai Impor Dibooking Dipo Latief?

Pernyataan Nikita Mirzani kembali bikin jantungan. Ia membongkar kelakuan Dipo Latief yang senang mem-booking gadis ABG alias cabe-cabean lokal hingga model luar negeri.

Lewat akun Instagram, Niki beberkan pesan singkat Dipo kepada seseorang yang diduga germo. Dalam percakapan tawar menawar layanan plus-plus itu, Dipo ditawari model cantik asal Thailand.

Seolah sudah menjadi langganan, si mucikari yang mengirim pesan tengah malam pada Dipo memberikan harga khusus kencan satu malam dengan cabe-cabean impor itu.

Dipo-Booking-Cabe-1.jpg

“Itu aku kasih harganya jam segini buat abang (Dipo) 3 voucher saja. Itu Thai model jadi Rp. 9.900.000. Miss Universe Thai,” tulis si germo dalam pesan yang di-screenshoot Nikita.

BACA JUGA, Nikita Mirzani Ngelus Dada, Dipo Latief Suka Ngeborong Cabe-cabean

Mengetahui kelakuan suaminya yang doyan main perempuan lokal hingga mancanegara, maka Niki tanggapi dengan candaan pedas di akun Instagram.

“Abang mainnya voucher yah bang. Pulsa kali akh pakai voucher,” sindir Niki menanggapi chat Dipo dengan mucikari.

Dipo Booking Cabe 2.jpg

Tak hanya sindir Dipo beli teman kencan pakai voucher, Niki juga beberkan bahwa Dipo kerap meminta daftar wanita plus-plus untuk dipilihnya. Niki juga beberkan kelab malam tempat Dipo beraksi.

“Dipilih bang dipilih. Datang aja ke Colosseum (nama klub malam di Jakarta),” tulis Niki. O ana/berbagai sumber