Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

16 Tahun Hidup Bersama, Nina Tamam Gugat Cerai Suami

CUMI CELEBS
16 Tahun Hidup Bersama, Nina Tamam Gugat Cerai Suami

Hampir 16 tahun hidup bersama, secara mengejutkan Nina Tamam menggugat cerai Erikar Lebang, suaminya. Diam-diam, gugatan cerai sudah didaftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak 19 April lalu.

Nina-Tamam-1.jpg

Dalam waktu beberapa bulan sejak gugatan didaftarkan, Nina dan suami telah menjalani sidang cerai dan pada 30 Agustus mendatang telah masuk pada agenda pembuktian.

BACA JUGA, Suami Nina Tamam Merasa Seperti Duda

“Perkara Nina Tamam sudah terdaftar di PA Jaksel dengan nomor 1543/Pdt.G/2018/PA.JS. Didaftarkan pada 19 April 2018, perkara sedang berjalan, tanggal 30 Agustus sidang selanjutnya dengan agenda pembuktian,” ucap Jarkarsih selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (9/8).

Nina Tamam 2.jpg

Belum diketahui penyebab keretakan rumah tangga penyanyi cantik itu. Namun bila mengintip akun Instagram, Nina dan suami jarang tampilkan kemesraan.

Nina yang aktif dalam bisnis makanan sehat menggabungkan dua gugatan langsung. Tak hanya minta diceraikan, Nina juga menuntut hak asuh anak tunggal mereka.

“Nina Tamam yang menggugat. Dia gabungkan dua gugatan jaid satu, yakni cerai gugat dan hak asuh anak digabung,” pungkas Jarkarsih. O ana/berbagai sumber