Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dinikahi Pria India, Nadine Alexandra Rahasiakan Identitas Suami

CUMI CELEBS
Dinikahi Pria India, Nadine Alexandra Rahasiakan Identitas Suami

Nadine Alexandra baru saja menikah dengan seorang pria India pada 15 Juli lalu di Bali. Bukan hanya tak gembar-gembor dan mengundang orang-orang terdekat saja, Nadine juga rahasiakan identitas suaminya. Bahkan untuk sekadar nama, ia enggan memberi tahu awak media.

Menurut Puteri Indonesia 2010 itu, ia harus menghargai keputusan sang suami yang ingin menghindari sorot kamera.

nadine-alexandra-4.jpg

"No comment, karena ini bukan tentang hidup pribadi saya saja, tapi tentang hidup pribadi suami saya. Saya ingin menghormati itu. Dia tidak memilih untuk hidup di depan kamera atau layar, jadi saya menghormati itu," ujar Nadine, ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (8/8).

BACA JUGA, Berkat Kopi Hitam, Nadine Alexandra Berhasil Lolos Casting

Pertama kali bertemu di sebuah pernikahan di Pulau Dewata sekitar empat tahun lalu, Nadine dan pria pujaan hatinya itu makin rasakan kedekatan. Dua tahun berpacaran, mereka memutuskan menikah.

"Pacaran 2 tahun. Kenalnya pernikahan teman di Bali 4 tahun lalu. Enggak LDR, dia tinggal di Jakarta," ucap bintang film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody itu.

nadine-alexandra-2.jpg

Nama saja Nadine ogah bocorkan, apalagi latar belakang dan detail lain terkait suaminya. Ia benar-benar menjaga sang suami dari sorotan publik.

"No comment," tutup Nadine singkat. O ian/fie