Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bukan Young Lex, Lisa Blackpink Kejutkan Orang Ini Saat Tiba di Jakarta

CUMI CELEBS
Bukan Young Lex, Lisa Blackpink Kejutkan Orang Ini Saat Tiba di Jakarta

Lisa Blackpink sudah tiba di Jakarta dan akan menggelar Meet and Greet dengan para fans di Kasablanka, Kamis, (9/8). Tiba di Jakarta, bukan Young Lex yang bakal bertemu dengan wanita tersebut, melainkan salah satu fans beruntung yang sedang berjuang melawan kanker stadium 4.

lisa1.jpg

Hal tersebut terlihat dalam salah satu video yang tersebar di akun gosip. Di video itu, wanita bernama Intan Khasanah tersebut ternyata fans berat Lisa Blackpink. Meski sakit, ia masih punya waktu memperagakan goyangan Blackpink di lagu Du Du Du dengan infus masih melekat di tangannya.

BACA JUGA, Gagal Ketemu Lisa Blackpink, Begini Reaksi Santai Young Lex

Tak sendirian, Intan akan terbang ke Jakarta secara gratis bersama sang ibu untuk bertemu dengan Lisa yang hari ini sudah tiba di Jakarta. Pada video lainnya, Lisa yang sudah ada di Jakarta tampak cantik mengenakan baju lengan panjang berwarna putih dan juga hot pants hitam.

on

Saat tiba di Jakarta, Lisa sudah ditunggu oleh ratusan fans di Bandara Soekarno Hatta. Sementara itu, pertemuan Lisa dan para fans dijadwalkan pada pukul 14.00, Kamis (9/8) siang. O edi/berbagai sumber