Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Maaf Tak Cukup, Deddy Corbuizer Seret Penyebar Foto Mesra ke Polisi

CUMI CELEBS
Maaf Tak Cukup, Deddy Corbuizer Seret Penyebar Foto Mesra ke Polisi

Wanita berinisial M yang comot dan sebarkan potret Deddy Corbuizer dan kekasihnya, Sabrina Chairunnisa, ke salah satu akun gosip akhirnya ditemukan. Bekerjasama dengan Kepolisian Medan, Deddy berhasil mengamankan si pelaku.

penyebar Foto Deddy Terciduk 1.jpg

Lewat video yang diunggah ke channel YouTube Deddy, terlihat jajaran polisi tampak duduk bersama perempuan berinisial M yang diketahui merupakan teman sekolah Sabrina. Pihak kepolisian menyatakan bahwa aksi pelaku tak pantas ditiru.

Bulan lalu, perempuan berinisial M itu sempat ketakutan dan meminta maaf karena sudah sebarkan foto pribadi tanpa izin. Namun hendak berikan efek jera, Deddy berterima kasih pada Kepolisian Medan telah menggiring pelaku ke kantor polisi.

penyebar Foto Deddy Terciduk 2.jpg

Deddy memang tak main-main dengan netizen yang menyebar kebencian atau mengusik kehidupan pribadinya. Bahkan Deddy memberi peringatan para netizen yang suka kirimkan foto dan informasi pada akun gosip hanya dimanfaatkan saja.

"Nothing else, not even money. That's all they get. Can you imagine berapa banyak yang mengirimkan foto-foto artis, selebriti atau siapapun ke akun-akun gosip tanpa mendapatkan uang dan mereka tetap ngirimin dan menghidupi akun-akun tersebut. I don't get it, i really don't get it,” tulis Deddy pasca menangkap pelaku. O ana/berbagai sumber