Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Belum Sepakat Cerai, Brad Pitt Sudah Kurangi Nafkah Anak-anak

CUMI CELEBS
Belum Sepakat Cerai, Brad Pitt Sudah Kurangi Nafkah Anak-anak

Brad Pitt dan Angelina Jolie belum mencapai kesepakatan perceraian. Meski demikian, Pitt sudah melanggar beberapa aturan, salah satunya kurang menafkahi anak-anak. Hal tersebut diungkapkan oleh kuasa hukum Jolie, Samantha Bley Dejean.

brad.jpg

Menurutnya, selama ini Brad Pitt tidak memberikan nafkah yang cukup untuk keenam anaknya. Padahal, tuntutan menafkahi anak sudah jelas tertuang dalam dokumen pengadilan yang diajukan oleh Jolie, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA, Tanpa Disadari, 5 Mantan Ini Punya Kemiripan dengan Brad Pitt

Sayangnya, hingga dengan saat ini Brad justru mengabaikan kesepakatan dengan memberikan sedikit nafkah bagi keenam anaknya, Shiloh, Vivienne, Knox, Maddox, Zahara, dan Pax.

brad2.jpg

"Secara hukum, lawan kami punya kewajiban untuk membayar tunjangan anak. Lawan kami tak pernah memberikan tunjangan yang 'berarti', terhitung sejak awal perceraian ini. Mengingat peraturan informal terkait pembayaran biaya untuk anak-anak yang tak bisa ditanggung Pitt selama lebih dari 1,5 tahun, Jolie berniat mengajukan gugatan agar pengadilan mengeluarkan Retroactive Child Support,” isi dokumen kesepakatan.

Retroactive Child Support sendiri adalah sebuah pengajuan agar pihak ayah/ibu membayarkan nafkah dan biaya-biaya yang belum pernah diberikan untuk anaknya, bahkan sebelum gugatan perceraian di bawa ke meja hijau. O edi/berbagai sumber