Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Nyaris Dibunuh Dipo Latief Diam, Dipukul Nikita Saja Lapor Polisi

CUMI CELEBS
Nyaris Dibunuh Dipo Latief Diam, Dipukul Nikita Saja Lapor Polisi

Nikita Mirzani ceritakan Dipo Latief sempat nyaris dibunuh oleh mantan pasangannya, beberapa tahun lalu. Mendapat luka parah di bagian dada, Dipo tak laporkan mantannya. Beda perlakuan pada Niki, Dipo justru langsung melapor dan membawa bukti visum.

nikita-soal-dipo 1.jpg

“Bingung sama Dipo. Dipo sempat mau dibunuh sama mantannya yang namanya Catherine Joe. Di dada Dipo bekas lukanya banyak, luka akibat pecahan kaca baret-baret gitu, tapi nggak ngelaporin, padahal itu lukanya parah berdarah-darah sampai muka. Kenapa giliran sama Niki langsung ngelaporin,” ungkap Nikita Mirzani ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (8/8).

BACA JUGA, 5 Rahasia Nakal Dipo Latief Kencani Gadis ABG Dibongkar Nikita Mirzani

Niki menduga aksi Dipo yang laporkan dirinya ke pihak berwajib hanya untuk mendongkrak popularitas saja. Pasalnya, sebelum menikah dengan Niki, sosok Dipo tak diketahui publik.

Niki-2.jpg

Mendapat perlakuan buruk dari Dipo selama berumah tangga, Niki anggap semua sebagai nikmat dari Allah SWT. Ambil langkah tak teruskan pernikahan, Niki sudah bongkar sisi buruk Dipo pada pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Sebetulnya sudah disebutkan dan diberitahukan semua ke Majelis Hakim. Tapi Hakim Pengadilan Agama berbeda, pertanggung jawabannya sama Allah SWT, nggak bisa asal cerai. Tapi ya kalau sudah nggak cocok bagaimana. Ini bukan cobaan tapi nikmat dari Allah biar lebih tawakal, lebih pintar dan hati-hati, kalau sudah jatuh cinta, aku suka gelap mata,” pungkas Niki. O gde/ana