Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Warna Kulit Dibully, Nana Mirdad Curhat Panjang Lebar

CUMI CELEBS
Warna Kulit Dibully, Nana Mirdad Curhat Panjang Lebar

Warna kulit Nana Mirdad dibully warganet. Seperti biasa, ada netizen yang mengatakan jika Nana patut bersyukur karena bisa memiliki suami dengan kulit putih yang menutupi kulit hitamnya.

nana1.jpg

Atas tindakan bully dari warganet, Nana mengaku mendapat banyak direct message dari netizen. Ada yang mendukung dan ada pula yang ternyata mengirimkan pesan bernada menjatuhkan.

BACA JUGA, Mandi Bareng Anak, Komentar Julit Bikin Nana Mirdad Panas

”Dari kemarin banyak banget yang dm, dan terima kasih sudah mendukung saya. Tetapi ada juga yang sharing tentang pengalaman mereka. Intinya, apa orang katakan itu tidak akan menghentikan kamu menjadi diri sendiri. Jadi, jangan terlalu merasa sedih, it’s okay to be sad, tapi jangan terlarut dalam kesedihan,” ujarnya.

nana2.jpg

”Nobodys perfect, bahkan orang yang sering ngomongin orang lain pun nggak perfect. Apapun kekurangan yang ada dalam diri kita itu, sebabnya karena kita sering membanding-bandingkan diri kita dengan orang lain. Be nice to yourself. Nikmati kulitmu sendiri, stop membandingkan dirimu dengan orang lain. Semua orang punya ciri khas masing-masing,” tutupnya. O edi/berbagai sumber